Wish List

2015 Wishlist

1. Berangkatin Nenek Umroh - DONE
2. Kuliah lagi...S2 yook - on my way, 1 Mar start kuliah
3. Konsisten bangun pagi...masakin buat Ahsan donk mama!! -__-
4. Bikin SIM C kalo bisa sekalian SIM A, mobilnya mana?
5. Iya deh Mobil...amiin...amiin...ya rabbal'alamin
6. Bikin suami lulus kuliah biar bisa nyusul S2
7. Disiplin solat, di awal waktu, jangan diakhir2 mulu alasan syibuk..hiks (duh harusnya ini urutan no pertama) apalah aku, masih silau dunia ini...ya allah ampuni  T_T
8. Invest buat sekolah Ahsan, ayok kapan mulai beli reksadana :( *telmi sih ga ngerti2
9. Sidejob, yang mana nge-craftnya susah banget bisa jalan lagi ini yaa
10. Bikin milestone untuk target pindah dari Jakarta menuju Bandung/Jogja
11. Mulai baca Quran lagi donk, minimal 1 hari 10 ayat deh..ga usah banyak2 dulu :( oh how i miss my life routine when i was studying in PASIM